#
kelurahanbanjartegal@gmail.com
Kelurahan Banjar Tegal

PEMBINAAN DAN MONITORING WEBSITE KELURAHAN BANJAR TEGAL

Admin kelurahanbanjartegal | 18 April 2024 | 323 kali

Sebagai upaya untuk mengoptimalkan pengelolaan website Kelurahan Banjar Tegal dilaksanakan pembinaan dan monitoring pengelolaan website oleh tim Kominfosanti Buleleng. Tim diterima oleh Sekretaris Kelurahan Banjar Tegal, Ni Luh Ariasih di dampingi oleh operator Kelurahan Banjar Tegal, Gede Addy Budiana di ruang rapat Kelurahan Banjar Tegal. (18/4).

Pembinaan dan monitoring pengelolaan website dimulai pukul 10.00 wita dan berlangsung hingga pukul 11.30 wita. Beberapa hal yang dilaksanakan oleh tim Kominfosanti yang dihadiri langsung Kadek Hery dan Gede Arya, antara lain menyampaikan kepada operator untuk selalu mengupdate konten website dengan berkala. Setiap menu-menu yang disediakan pada website agar diisi dengan baik seperti profil instansi, mengupdate header, mengisi berita kegiatan, bank data, serta menginput galeri foto dan video. Pada Kesempatan itu juga dilakukan praktek langsung membuat membuat konten berita dan latihan teknis input konten pada website. Operator website mengikuti dengan seksama dan mempraktekan setiap petunjukyang diberikan oleh tim Kominfosanti Buleleng.

Pembinaan dan monitoring website yang berlangsung selama 1,5 jam berjalan dengan baik dan lancar, Kedepannya diharapkan dengan kegiatan ini, konten-konten website yang belum terisi dan belum optimal bisa diisi dan dikelola dengan baik. sehingga informasi kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Banjar Tegal bisa terpublikasi melalui media website Kelurahan dan masyarakat dapat mengakses informasi dengan mudah, efektif, dan efisien.